Akhirnya, Siaran Perdana Juga. :D

Rabu, 12 Juni 2013

alhamdulllah yah pemirsa... akhirnya bisa merasakan hangatnya kursi siaran RK EBS Fm Unhas 107,7 Mhz. kemarin - kemarin hanya bisa foto di depan studio siar aja, dan hari ini *uhuk* untuk pertama kalinya siaran alias ON AIR alias mengudaraa... hoahhhh,, gugup, dumba-dumba, deg degan, ragu, entah yah selalu saja ada kecemasan tiap kali ingin menyapa anda akademia makassar.
tes penyiaran ke-2. hanya bisa foto depan studio. hehe.. dan 4 hari setelahnya on air lah diriku, ciee

lihat deh foto saya diatas, muka ngarep banget cepet - cepet lulus tes penyiaran. sayangnya gak lulus - lulus *kasihan*, tapi untunglah semua kru baru diberi kesempatan mencicipi studio siar. dan endingnya jadilah saya siaran perdana hari Rabu, 12 Juni 2013.

untuk siaran perdana, saya tandem (duet) sama kak Syifa Aini. Kak Syifa udah biasa siaran jadi saya mah gak ada apa-apanya dibanding dia. hehe. :D makasih kak Syifa menjadi orang paling berpengaruh di siaran perdana saya. haha. tanpamu aku tak bisa berucap sepatah kata.

dan DIAH ANISA, sebagai nama siaran saya pun telah mengudara di program acara EBS Opini, yang selama 2 jam menemani akademia makassar, mulai pukul 08.00 - 10.00 wita.
tau tidak menjadi operator sekaligus penyiar, yang ampun ribetnya minta ampun, *mungkin belum biasa*, nyari musik, nyari spot, di-play, di-stop. hoaaa..

siaran perdana.. senyum dumba-dumba pemirsa... hoaa. -__-"
ke-EKSIS-an yang tak bisa dipungkiri. haha. makasih buat Hamid Zaenal yang foto-in.
yah, sesuatu yang pertama kali itu rasanya pengen cepeeet - cepeeet aja selesainya, hah. lama tapi gak kerasa. makasih yah yang udah berpartisipasi di layanan interaktif EBS waktu Diah Anisa siaran membahas mengenai penghargaan adipura yang di dapatkan Kota Makassar.

terima kasih ya Allah, teman-teman, kakak-kakak.. terima kasih pemancar, terima kasih mixer, terima kasih mic, terima kasih komputer. hahaa, pokoknya terima kasih buat semunya. terkhusus Akademia Makassa. keep stay tune yah di EBS Fm Unhas. Penuh kreasi, inovasi, dan sarat akan obsesi.

^^Diah Anisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Sampai Mereka Tahu Aku Lesbi

Puisi: Tugu Monas Ibu Kota

Namaku dari Sudut Pandang Makhluk Lain