Ketika Saya Menginjak Kepala Dua

28 Januari 2014... Pukul 23.00

Yah, hari ini saya berulang tahun. Ah, akhirnya tambah TUAHH juga saya nya. Saya ini sebenarnya bukan orang yang men-SPESIAL-kan hari ulang tahun untuk adakan perayaan. Yah, saya jalani nya selalu biasa saja, seperti hari-hari lain. 
saya cukup MALAS saja diucapkan selamat, tapi kalau di ucapin tak mengapa sich, MAKASIH qaqa. Berhubung saya cukup malas di selamatin jadi beberapa hari sebelum dan sesudah 28 januari 2014 akun facebook saya nonaktifkan dulu, *takut-kronologi-fb-full* hihihi

Semalam pas pergantian hari dari tanggal 27 ke 28. teman sejati dan seperjuangan "Mutiara Sainuddin" orang pertama yang meng-HBD dengan setumpuk harapannya tepat pukul 00.00. nah kemudian selang beberapa menit juga ada sms dari teman-teman tersayang di Identitas, setelah itu beberapa teman lain juga mengirim sms. 

hari 28 Januari berjalan biasa saja. berhubung saya "katanya" masih butuh istirahat lepas menyantap penyakit tipes selama seminggu beberapa hari lalu yang juga sempat di rawat di RS Salewangang Maros, jadilah saya nyantai di rumah selama sebulan full Januari-ku.

kerjaan dirumah biasalah, mumpung libur semester juga. pagi-pagi nonton Dahsyat RCTI, pagi nonton gossip para selebritis yang lagi hot-hotnya sekarang gosip Ayu Ting-Ting, siangnya nonton serial drama MNC TV atau Indosiar,sore sampai malam nonton berita, nonton sinetron (Khanza, Anak-anak manusia). belum juga sinetron AAM selesai, belum juga Tukuang Bubur naik haji main...

eehhhhh... tiba-tiba... tokkk tookk tookk..
"fadly buka pintu." perintah ku pada adek semata wayangku.
"teman mu Radia," fadly memberi tahu.
cepat kuintip dari sela-sela gorden.
"astagaaa, temanku dari identitas."
secepat busway saya langsung ke toilet buat cuci muka, pakai rok, dan langsung kusambar mukenah coklat sebagai penutup aurat dadakan. (berhubung di rumah cuma pakai celana pendek dan kaos). maklumlah ada juga kak Rahman dan kak Dhani, So harus menutup aurat kan, hehe

ya ampun, saya tambah terharu..
ternyata mereka datang dengan membawa sekotak kue rainbow lengkap dengan angka 20 dan lilinnya yang menyala. So speechless+terharu+galau.. eehhh

langsung saja kutiup lilinya tanpa make a wish daripada lilinnya beluber ke kue. tak lupa berfoto dan bernarsis bersama kakak2 dan teman2 identitas tersayang. (kak rahman, kak dani, kak diana, ramdha dan devika). 


anak Identitas
jika sudah ada kak rahman dan kak dani , huuuaahhh ini mulut sudah tak bisa berhenti ketawa, perut sampai di kocok di buatnya. belum lagi devika yang sukaaa jadi korban bully kakak yang 2 ini. 

....15 menit kemudian...

tak kusangka lagi Mutiara dan kak Tari (kakak tiara) datang jugaaa.. woowww surprise lagi. tiara bawa kue tart coklat (kayaknya lumayan mahal nih),
dari Tiara
Pas depan pintu rumah foto-foto lagi bareng tiara. Tiup lilin lagi, dan potong kue..
pas depan rumah


tiup lilin


potong kue

 selepas itu cerita-ketawa-ketawa dan ketawa-lalu-pulang.. 


Identitas dan Tiara.. makasihh sayang.. Muaacchhh..., kalian manusia paling keren plus kece sedunia.

I love u all. 

@diahniisa ^_^

Komentar

  1. ketika sudah kepala dua, waktu bermain main sudah habis dan saatnya fokus kepada kehidupan

    BalasHapus
  2. padahal saya masih mau main2, ahah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Sampai Mereka Tahu Aku Lesbi

Puisi: Tugu Monas Ibu Kota

Namaku dari Sudut Pandang Makhluk Lain