Cantik di mata perempuan itu?



Ini dia pendapat sebagian teman perempuanku tentang CANTIK.
Nirma: cantik itu bukan sekedar rupa atau wajah yang indah, memang indah tetapi kecantikan dari dalam lebih indah daripada hanya cantik diluar. Jika cantik di dalamnya maka akan terpancar di wajahnya. 

Ningsih: cantik itu yang bisa mengembangkan apa yang dia miliki, kaya orang yang dianugerahi mata besae dia pergi pakai eye liner. Cantik itu tidak punya definisi, lebih baik cantik hati, karena dari inside mempengaruhi outside. 

Advin:  percuma cantik kalau hatinya jelek, buktinya biar orang jelek tapi hatinya baik banyak yang senangi, tapi biar cantik tapi hatinya jelek pasti tidak senang didekati.

Kak Ridha: cantik itu relatif, kadang kita bilang cantik orang lain bilang tidak.

Dhita: cantik itu relatif, tergantung dari mata seseorang itu sendiri. Yang melihat kecantikan dari sisi sensualitas tentu menganggap wajah dan postur tubuh yang memadai adalah hal yang utama. Sedangkan orang yang menilai kecantikan dari nilai yang lebih observatif mengatakan bahwa kecantikan itu adalah hal yang berasal dari dalam diri wanita itu sendiri atau inner beuty.

Wana: cantik hati jauh lebih penting, cantik muka banyak yang punya, cantik hati limited edition.

Kak Ila: seseorang dibilang cantik jika orang lain merasa senang, tenang dan bahagia saat memandangnya. Bukan dilihat dari mulus, putih atau bening wajahnya. Yah, selalu berbuat  baik, ramah, murah senyum. Intinya kunci cantik itu adalah berbuat baik.

Rahma: cantik itu relatif. Cantik itu semua hal-hal yang disenangi, baik orang maupun barang-barang, sekali pun sesorang melihat something itu jelek. Cantik hati yang bagus, banyak orang cantik rupa tapi jelek tonji dilihat gara-gara taletalekang, langsung tidak berharga. Dimana nilai kecantikannya kalau sudah tidak berharga?

Fransiska: cantik itu apa adanya, dia kuat bukan berarti tidak pernah nangis. Dia tak mengeluh, dia mulia hatinya. Dia rela berkorban, dia bisa menempatkan diri dimana saja, dia memiliki prinsip. Secara ringkas cantik itu kamu!

Mutiara: cantik? Lihat muka saya haha. Cantik adalah adanya kecocokan antara hidung, mata, bibir, kulit, gigi, dan semuanya. Cantik itu perpaduan antara cantik wajah dan hati.

Kak Riri: cantik itu yang  bisa buat saya nyaman dan tertarik dengan dia. Terlepas saya perempuan atau laki-laki. Cara membuat orang nyaman yaitu dengan ketulusan dan niat yang baik. Pikiran harus selalu positif. Intinya, pikiran, hati, perbuatan harus bersinergi dengan baik.

Kak Isma: cantik itu enak dipandang.

Kabirah: cantik itu bersih.

Kak Atty: cantik itu secara umum, tidak bisa dipungkiri, tolak ukurnya cantik itu di wajah.

Unna: cantik itu relatif, mungkin orang yang dianggap biasa saja tapi cantik dimata saya. Cantik itu yang punya inner beuty.

Menurut kamu cantik itu bagaimana ladies? hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Sampai Mereka Tahu Aku Lesbi

Puisi: Tugu Monas Ibu Kota

Namaku dari Sudut Pandang Makhluk Lain