Assalamu alaikum Blog!

Ahad, 4 Januari 2015
@rumahkecilidentitas

Halo, Selamat malam Blog-ku yang lama tak kujamah dengan tinta-tinta elektronik. Maaf ke-sok-sibuk-an-ku akhir-akhir ini membuatku mengabaikanmu, mungkin kamu kesepian yah. Namun jangan khawatir, meski saya sibuk, saya sebenarnya selalu merindukanmu. Kini saya datang, semoga kamu senang, tidak seperti pemilikmu yang sering galau ini, hiks.

Kautahu, di minggu pertama Januari 2015 ini saya punya banyak cerita, dimulai dari malam tahun baru hingga 1 Januari yang kuhabiskan di Penerbitan Kampus Identitas tempatku aktif 2 tahun terakhir, malam tahun baru yang tidak terlalu ramai, bersama kru dan senior identitas, meski begitu selalu banyak keseruan, malam tahun baru yang dihabiskan dengan masak-masak bakso-batagor-gado-gado.

Pun di 2 Januari,, hari itu saya pergi nonton film baru di MTos judulnya "Assalamu alaikum Beijing" . Setelah nonton kami pergi mengisi perut di warung coto paraikatte. Meski filmnya hampir membuatku menitikkan airmata, pun cotonya yang lumayan pedas, tapi sungguh, ini traktiran yang manis, kak..hehe

Di ke-3 januari adalah kelas perdana Sekolah penulisan Kreatif, penulis-penulis muda Makassar banyak menjadi peserta dalam kelas yang diseleksi tersebut, saya salah satu peserta lolos seleksi loh.

dan hari ini di hari ke-4 Januari rapat kerja identitas untuk setahun kedepan.
hhhmm.. sudahlah, saya hanya ingin berbagi sampai di sini, banyak kerjaan urgent yang harus saya selesaikan, sampai jumpa lagi blog-ku sayang, jangan marah jika ditinggal lama oleh pemilikmu yang cantik ini *uuhuuk.. dadaaaah Love u

Radiah Annisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Sampai Mereka Tahu Aku Lesbi

Puisi: Tugu Monas Ibu Kota

Namaku dari Sudut Pandang Makhluk Lain