Ketika Galau Memilih Si Putih :D

Ya Allah, saya mau punya mobil sendiri. mau megang stir sendiri, mau maju mundurin gigi sendiri *hihi*, mau nginjak gas-rem-koplenk sendiri, pokoknya mau punya mobil aja deh intinya. tapi saya nya mau punya mobil dari hasil kerja saya sendiri, gak mau dari orangtua atau dari siapa pun itu. *uhuk* sok mandiri. huah, bosan saya naik 'pete-pete' terus dari SMP - kuliah.
rencananya sih, setahun mau ngumpulin uang, tapi setelah dihitung-hitung 50ribu perhari dikali 360 hari ternyata belum cukup buat beli mobil idaman. halah. *muter otak lagi supaya dicukup-cukupin*. di puter bagaimana pun gak cukup-cukup. saatnya saya memikirkan andaikan saya menang undian atau tiba - tiba depan muka saya ada uang jatuh dari langit. *stoppp menghayal*.

awalnya saya mau mobil yang ini:::
Yaris putih.



tapi eh mau yang lain lagi, ababil memang saya. mau yang ini aja deh:::
swift putih


kemudian, setelah melewati tahap perenungan yang mendalam dan lihat - lihat punya orang di jalanan, saya kembali menjatuhkan pilihan ke merek lain. ini dia pilihan terakhir:::
X-Over putih

dan kesimpulannya, kini saya mulai galau. bukan karena gak tahu mau pilih mobil yang mana, tapi galau karena gak tahu kapan uang saya cukup untuk membeli salah satu dari yang 'putih-putih' diatas.

hahaa,, doakan saja yah, semoga secepatnya saya punya uang hasil kerja sendiri, pastinya yang halal buat bisa beli mobil idaman. di-Amiin-kan yah teman-teman...


di dunia khayal mengendarai mobil idaman.
just 4 fun..

**Diah Anisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Sampai Mereka Tahu Aku Lesbi

Puisi: Tugu Monas Ibu Kota

Namaku dari Sudut Pandang Makhluk Lain